gerakan santri menulis

Gerakan santri menulis dilaksanakan di Pondok pesantren Mambaul Ulum pada hari Sabtu, 12 Juli 2014. Acara tersebut diprakasai oleh media cetak yang tak asing lagi. Yaitu oleh Suara Merdeka dan dibantu oleh Telkomsel serta berbagai tim yang lain.
Acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa tamu undangan diantaranya adalah. Wakil wali kota Tegal, Ketua Kementrian Agama Kota Tegal dan yang lain.
Dalam kesempatan ini santri-santri diharapkan setelah mengikuti acara pelatihan jurnalistik tersebut, nantinya bisa menjadi santri yang mampu menjawab tantangan masa depan dengan melalui literatur yang benar-benar obyektiv.
Narasumber atau pembicara dalam acara penulisan tersebut diantaranya adalah Bapak Trias Purwadi. Beliau adalah ketua PWI Perwakilan Jawa Tengah. Beliau menyampaikan bahwa, seorang penulis itu tidak harus seorang wartawan. Siapa saja bisa dan memiliki kemampuan yang sama. Selain itu beliau juga memaparkan bahwa, dengan mampu menulis kita akan dipermudahkan ketika membuat karya ilmiyah khususnya disekolaan atau perguruan tinggi. Mampu menjadi motivasi bagi diri sendiri dan orang lain dan akan bisa lebih mudah di kenal oleh masyarakat luas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel