Latihan soal SKI kelas 6 Madrasah Ibtidaiyah

Latihan soal SKI kelas 6 Madrasah Ibtidaiyah
Sebentar lagi seluruh Madrasah Ibtidaiyah akan mengadakan ujian tengah semester I. Pastinya bapak atau ibu harus mempersiapkan siswa-siswinya untuk untuk terlebih dahulu latihan untuk mengerjakan soal-soal. Dengan harapan nantinya saat siswa-siswi bapak atau ibu mengerjakan soal pertengahan semester dapat mengerjakannya dengan mudah. Untuk latihan soal yang akan bapak atau ibu download nanti adalah meliputi tentang. Nama, keluarga dan peran para khalifah pada masa Nabi Muhammad, yakni seperti Khalifah Abu Bakar as-Sidiq, Umar bin Khatab, Usman bin Affan, dan Sahabat Ali bin Abi Thalib. Soal tersebut terdiri dari 25 soal pilihan yang disilang dan 15 soal isian.

Silahkan bapk atau ibu klik tautan dibawah ini untuk mendownloadnya. Untuk mempermudah bapak atau ibu kami sediakan soal tersebut dengan bentuk file microsoft word, nantinya dengan mudah bisa diganti dengan cover masing-masing Madrasah tempat bapak atau ibu mengajar. Klik disini Latiahan soal SKI kelas 6 Madrasah Ibtidaiyah

Untuk tata cara mendownload yang benar adalah dengan mengikuti langkah seperti dibawah ini.

  1. Klik tautan yang berwarna biru diatas
  2. secara otomatis anda akan diarahkan pada akun google drive
  3. Klik tanda panah bawah yang berada di atas sebelah kiri layar komputer atau laptop anda
  4. Save di komputer atau laptop anda
Itulah tata cara untuk mendownload latihan soal Sejarah Kebudayaan Islam kelas 6 Madrasah Ibtidaiyah semester satu. Jika ada pertanyaan bapak atau ibu bisa langsung ditanyakan pada kolom komentar dibawah. Atau bisa menghubungi kami di akun fanspage resmi Guru Tegal. Semoga atikel ini bermanfaat untuk bapak atau ibu, khususnya bagi dunia pedidikan di Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel