Contoh model baju guru modis

Model baju guru modis - Bagi anda para guru atau tenaga pendidik yang masih muda-muda tentu sangat memperhatikan sekali dengan sesuatu yang berkaitan dengan penampilan, mulai dari gaya rambut, aksesoris seperti jam tangan, sepatu, dan yang tak kalah pentingnya ialah model baju guru. Ada bisa membuat baju keki, batik almamater, maupun batik PGRI dengan sesuai model yang anda inginkan yang terpenting masih dalam koridor rapi dan sopan.

Terkait dengan model baju guru modis memang tidak ada aturan baku atau undang-undang yang mengaturnya. Anda sebagai guru sangat dibebaskan untuk memilih desain atau model baju sesuai dengan keinginan anda sendiri. Jika anda sudah mulai bosan dengan desain yang itu-itu saja dan ingin membuat baju guru yang lebih modis, berikut adalah beberapa contohnya.

Contoh model baju guru modis

1. Model baju guru dengan bahan batik

Sebetulnya tidak ada ketentuan yang mengatur setiap guru wanita wajib menggunakan baju lengan panajang. Namun umumnya dan memang lebih terlihat bagus pada zaman sekarang model baju guru untuk wanita menggunakan lengan panjang. Model baju guru dibawah ini bisa anda kombinasikan dengan celana berwarna hitam.

model baju guru modis

2. Model baju guru keki modis

Baju yang sering disebut dengan nama baju keki ini tidak hanya dikenakan oleh guru saja, namun juga biasanya dipakai juga oleh beberapa kedinasan dan instansi pemerintahan. Baju keki ini berwarna coklat haki atau juga yang sering disebut dengan baju PHD (pakaian dinas harian).Berikut adalah gambar terbaru contoh baju keki yang bisa anda tiru. Model baju guru modis ini sangat cocok untuk anda yang masih muda. Anda bisa mengkombinasikan dengan kerudung yang juga tak kalah menarik modelnya.

Model baju guru terbaru 2019

3. Baju PGRI model desain terbaru

Baju yang satu ini adalah identitas kebanggaan bagi seorang guru. Bisa dipastikan siapa yang memakai baju ini pasti ia adalah seorang guru atau tenaga pendidik. Jika anda berminat membuat dengan model baju guru modis PGRI berikut adalah gambar contohnya.

Baju PGRI model desain terbaru

Itulah tiga contoh baju guru modis yang mungkin bisa anda gunakan sebagai ide untuk membuat baju guru anda sehari-sehari di sekolah. Ada baju batik umum, baju keki atau pdh, dan batik PGRI. Seperti yang disampaikan diatas, bahwa yang paling penting dalam membuta baju adalah dari kesopanannya. Sebab anda adalah seorang guru dan abdi negara yang saat ini di jadikan contoh dan panutan di masyarakat maupun oleh murid-murid anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel