Mambaul Ulum Munggah langit 7

Sabtu, 7 April 2018. Dalam niat mengenalkan lebih dekat siswa siswi MI Mamabaul Ulum kepada panutanya yakni tak lain adalah baginda Nabi Muhammad SAW pada hari ini dewan guru dan siswa siswi MI Mambaul Ulum berkesempatan mengadakan peringatan Isra dan Miraj (munggah langit 7 mudun bumi 7) dengan tema life is a journey from allah to allah. Dengan harapan semoga kita semua mampu menemukan kecintaan kepada baginda Nabi, sehingga pada akhirnya mampu mencapai ridho Allah SWT.

Acara dibuka dengan tahlil bersama, selanjutnya bersholawat dan sambutan dari Ustad Fatah Yasin, S.Pd.I selain sebagai pengawas madrasah beliau juga kerap diundang mengisi forum pengajian di berbagai tempat. Dalam sambutannya beliau berpesan agar kita semua benar benar niat karena mancari ridho Allah SWT dalam segala hal. Sebab dengan seperti itu Allah pasti akan memudahkan segala urusan kita. Beliau juga bercerita tentang keteladanan Nabi Muhammad SAW dalam kisah perjalan Isra dan Miraj.

Selepas mauidhoh khasanah dari Ustad Fatah Yasin, sekitar pukul 10.40 WIB acara pun selesai dan diakhiri dengan pembacaan doa bersama.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel