Daftar Bisnis waralaba terbaru tahun ini

Daftar Bisnis waralaba terbaru tahun ini
Gurutegal.com – Tentu anda sudah paham betul apa itu waralaba. Di Indonesia sendiri sistem bisnis waralaba sebetulnya sudah ada sejak sekitar tahun 1950-an, namun bisnis waralaba ini mulai tenar dan diminati banyak masyarakat adalah sekitar tahun 2000-an. Hingga saat ini jenis bisnis dengan sistem waralaba yang paling popular adalah terkait dengan makanan.

Bagi anda yang memiliki modal untuk terjun di dunia bisnis namun masih bingung memulainya, bisnis waralaba terbaru adalah solusinya. Budget yang siap dikeluarkan pun sangat bervariasi, ada waralaba yang hanya sekitar 2 juta hingga ratusan juta rupiah. Waralaba juga sangat cocok bagi anda yang memiliki bisnis sampingan.

Jika memang anda sedang mencari dan berminat menjalani bisnis waralaba, berikut adalah beberapa contoh waralaba terbaru yang mungkin bisa anda contoh.

1. Shizuka Takoyaki

Kuliner atau jajanan ala jepang yang satu ini memang sedang digandrungi oleh anak muda di Indonesia, maka tak heran jika bisnis waralaba makanan takoyaki ini sangat ramai dan mulai banyak bermunculan. Shizuka Takoyaki sendiri merupakan bisnis waralaba terbaru, jika kamu berminat maka modal yang harus di siapkan adalah sekitar 2,3 juta. Dengan modal 2,3 juta kamu akan mendapatkan banner, booth portable, dan peralatan memasak. Tentunya yang paling berharga adalah kamu akan mendapatkan ilmu bagaimana cara membuat takoyaki.

2. Pota potatoes

Bisnis waralaba terbaru selanjutnya adalah masih terkait dengan cemilan, yakni sebuah kentang goreng yang kemudian memiliki nama pota potatoes. Hingga saat ini pota potatos sudah memiliki 250 gerai se Indonesia. Untuk memulai waralaba yang satu ini kamu cukup mengeluarkan modal sekitar 5 juta. Selain booth kamu juga nantinya akan mendapatkan perlengkapan untuk memasak dan bahan campuran topping.

3. Mabasa

Mabasa adalah singkatan dari Makaroni Banyak Rasa. Meskipun waralaba ini mulai ada sejak tahun 2009 namun mabasa juga masih termasuk dalam kategori bisnis waralaba terbaru. Bisnis cemilan yang satu ini berasal dari kota bandung, bagi kamu yang berminat untuk bergabung dan masih tinggal di kota bandung maka dana yang dibutuhkan adalah sekitar 5 juta, namu jika anda berdomisili di luar kota bandung maka bisa mencapai 2 kali lipat.

4. Mister jagung

Dari namanya sudah jelas, waralaba yang satu ini pasti bergerak di bidang makanan yang bahan dasarnya adalah jagung. Meskipun tergolong bisnis waralaba terbaru mister jagung termasuk banyak peminatnya. Mister jagung juga termasuk inovasi baru dalam menyajikan jagung rebus, ada beberapa variasi rasa diantaranya adalah dengan topping susu kental manis, saus tomat, meises, dan lain sebagainya. Untuk memulai waralaba yang satu ini kamu cukup mengeluarkan dana sekitar 2,9 juta. Yang kamu peroleh dari waralaba ini adalah bahan baku untuk membuat topping, kemasan dan sendok, serta peralatan memasak.

5. Takeshi bento

Bisnis waralaba takeshi bento memiliki beberapa paket dengan harga dan fasilitas yang berbeda-beda, paket yang paling murah adalah sekitar 4,5 juta. Dengan memilih paket tersebut kamu akan memperoleh booth dan bahan baku saja. Meskipun masih tergolong bisnis waralaba terbaru takeshi bento hingga saat ini sudah memiliki sekitar 70 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia.

6. Siomay youlagi

Bisnis waralaba terbaru yang terakhir adalah cemilan atau jajan siomay youlagi. Waralaba yang satu ini memiliki tiga pilihan paket, untuk paket yang paling murah di bandrol dengan nominal 5 juta saja. Seperti waralaba pada umumnya ada juga nanti akan mendapatkan siomay beku yang langsung dikirim dari siomay youlagi.

Itulah enam bisnis waralaba terbaru yang bisa anda jadikan referensi, untuk info lebih lanjut silahkan bisa anda tanyakan di kolom komentar di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel