Beasiswa Kuliah Untuk Lulusan SMA

Beasiswa Kuliah Untuk Lulusan SMA
Gurutegal.com - Bulan maret sampai dengan bulan juni adalah bulan yang sibuk dan menegangkan bagi teman-teman kita yang sedang menduduki kelas tiga SMA. Mereka sudah mulai memburu beasiswa yang ada di tanah air. Tak hanya itu mereka juga harus benar-benar mempersiapkan semua kelengkapan yang dibutuhkan.

Adanya beasiswa yang disediakan oleh kampus atau yayasan melalui kampus akan membantu teman-teman yang ingin melanjutkan namun memiliki keterbatasan ekonomi. Selain itu, beasiswa yang diadakan juga tidak hanya semata-mata membantu finansial teman-teman tetapi juga melatih softskills teman-teman.

Informasi terkait beasiswa 2019 untuk lulusan SMA sederajat akan terus di update hingga tahun ke tahun. Teman-teman harus terus memantau alamat website ini agar tidak ketinggalan informasinya.

Beasiswa yang disediakan juga tidak hanya untuk Universitas dalam Negeri saja namun juga luar negeri. Pokoknya teman-teman jangan sampai ketinggalan terkait informasi beasiswa yang diadakan di setiap Universitas. Apa saja beasiswa kuliah untuk lulusan SMA, yuk simak berikut ini.

1. Beasiswa STIE Perbanas Surabaya Untuk D3 dan S1

STIE Perbanas Surabaya merupakan kampus unggulan yang selalu mencetak lulusan dibidang bisnis dan perbankan yang berwawasan global. STIE Perbanas Surabaya merupakan kampus yang sudah terakreditasi A.

Salah satu apresiasi yang diberikan oleh STIE Perbanas Surabaya adalah pendidikan gratis selama masa studi normal baik jenjang sarjana maupun diploma. Tidak hanya itu mahasiswa tersebut juga akan mendapatkan tambahan uang saku senilai Rp. 500.000 setiap bulannya.

Namun, jika teman-teman gagal mengikuti jalur beasiswa di atas, teman-teman bisa mengikuti proses seleksi mahasiswa. Teman-teman yang lolos akan mendapatkan subsidi uang sumbangan dengan ketentuan yang sudah diatur. Untuk selengkapnya teman-teman bisa buka website beasiswa-perbanas.

2. Beasiswa Pondok Pesantren UII Yogyakarta Untuk S1

Universitas Islam Indonesia (UII) adalah Universitas yang sudah dikenal hampir seluruh rakyat Indonesia. Beasiswa ini adalah wujud dari implementasi dari misi dan tujuan UII sendiri.
Penerimaan santri baru di pondok pesantren UII dibagi menjadi dua macam yaitu bagi mahasiswa baru UII dan kedua untuk mahasiswa yang telah menduduki semester 2. Program beasiswa ini dibuka untuk semua jurusan yang ada di Universitas Islam Indonesia.

Mahasiswa yang menerima program beasiswa ini akan mendapatkan bebas biaya kuliah, bebas biaya pendidikan dan pengajaran di pondok pesantren dan akan mendapat fasilitas yang sama dengan mahasiswa pada umumnya. Untuk lebih jelasnya teman-teman bisa buka website pesantrenuii.2019.

3. Beasiswa Penuh S1 Telkom University Oleh IDCloudHost

Program beasiswa ini merupakan beasiswa yang diberikan oleh PT Cloud Hosting Indonesia dengan bekerjasama dengan Telkom University. Program beasiswa ini diperuntukkan kepada siswa/i kelas XII SMA sederajat.

Tujuan dari program ini adalah untuk menyiapkan mahasiswa/i yang memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi dan memiliki visi misi untuk Indonesia yang lebih maju. Beasiswa ini juga terbuka bagi mahasiswa S1 yang kuliah di Universitas Telkom.

Adapun beasiswa yang diberikan berupa pendanaan penuh untuk S1 di telkom University, fasilitas penginapan asrama dari Telkom University, kesempatan menambah pengalaman di dunia kerja dan berbagai bonus lainnya yang tergabung dalam beasiswa ini.

Untuk lebih jelasnya teman-teman bisa membuka website telkom2019.
Semoga informasi di atas bisa bermanfaat bagi teman-teman dan sukses untuk teman-teman. Diharapkan dengan adanya beasiswa yang banyak dari berbagai bidang bisa meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang ada di Indonesia dan memajukan Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel