Tips membuat kitchen set murah dan mewah

Tips membuat kitchen set murah dan mewah
Salah satu bagian terpenting di dalam rumah adalah ruangan dapur, jika anda seorang perempuan yang memiliki hobi memasak tentu harus menciptakan suasana yang nyaman di dapur yakni dengan cara memilih dan membuat kitchen set yang indah. Bagi sebagian orang beranggapan bahwa membuat kitchen set yang bagus harus mengeluarkan uang banyak. Namun sebetulnya ada beberapa tips untuk membuat kitchen set dengan modal sedikit dan tetap terlihat mewah.

Dan berikut adalah beberapa model kitchen set yang mungkin bisa anda coba.

1. Memilih kitchen set dengan satu warna

Penampilan kitchen set dengan berbagai macam warna memang kadang terlihat bagus, namun jangan salah ternyata kitchen set dengan satu warna saja bisa menimbulkan kesan elegan dan harganya lebih murah tentunya. Untuk memunculkan efek mewah beri sedikit sentuhan warna yang agak berbeda, misalkan kombinasikan warna coklat dengan coklat mudah atau putih sebagai warna netral.
Selain pada pemilihan warna yang perlu anda perhatikan selanjutnya adalah terkait material multipleks dan beberapa aksesoris dapur yang mungkin harus dipenuhi dengan seperti itu maka dapur anda akan lebih terlihat mewah.

2. Kitchen set  tanpa lemari gantung

Sebagai mana fungsinya selain tempat untuk memasak dapur juga tentu digunakan sebagai tempat menyimpan peralatan memasak. Lalu pertanyaannya adalah dimana akan menyimpan peralatan dapur, untuk menyiasatinya adalah dengan membuat ambalan terbuka sehingga kita bisa lebih irit biaya dalam pembuatan kitchen set, maka dengan itu kita tidak perlu membuat kabinet gantung untuk menyimpan peralatan memasak.

3. Menggunakan finishing yang sederhana

Untuk memperoleh harga pembuatan kitchen set yang murah anda bisa menekan pada bagian finishingnya. Agar kitchen set idamanmu tetap terlihat mewah namun harga tetap ekonomis pada bagian material kayu atau multiplek yang kamu buat sebagai bahan dasar bisa cukup dilapisi dengan vernis, dengan demikian anda sudah hemat untuk tidak perlu membeli HPL.

4. Kombinasikan perabotan yang tidak terpakai

Mungkin dirumah anda sudah memiliki lemari khusus untuk menyimpan perabotan atau peralatan dapur, agar lebih hemat coba anda manfaatkan tempat tersebut. Untuk memberikan kesan selaras dengan kitchen set yang sedang anda buat alangkah baiknya lemari tersebut bisa anda cat kembali.

5. Membuat kabinet terbuka

Ini adalah cara yang sudah banyak orang lain lakukan, selain untuk menghemat biaya dengan menggunakan kabinet terbuka anda juga akan lebih mudah jika ingin mengambil sesuatu tanpa harus membuka atau menutupnya. Dengan menggunakan kabinet terbuka maka secara tidak langsung berarti anda sudah menghemat material atau bahan pembuatan kabinet, dengan seperti itu biaya yang seharusnya untuk membuat kabinet bisa anda gunakan untuk yang lain, seperti di gunakan untuk proses finishing atau vernis.

Dengan mengunakan kabinet terbuka juga akan lebih memunculkan kesan suasana dapur yang luas. Namun yang perlu di perhatikan adalah anda harus rajin merapikan peralatan atau perlengkapan dapur agar tidak menimbulkan kesan berantakan sebab dengan kabinet terbuka semua peralatan dapur anda akan terlihat.

Itulah beberapa tips atau cara untuk membuat kinchen set dengan biaya yang murah, namun jika anda masih merasa kesulitan untuk membuat atau menemukan ide tentang desain kitchen set silahkan hubungi saja jasa pembuatan dan pemasangan kitchen set.

Untuk wilayah Jawa Tengah anda bisa saja menghubungi tim marketing Janitra Karya Persada, ada berbagai macam contoh kitchen set, walpaper, plafon pvc, backdrop tv, hiasan dinding dan kebutuhan interior rumah lainnya. Selain harganya yang relatif lebih murah Janitra Karya Persada juga selalu lebih mengutamakan kepuasan pelanggan, tunggu apa lagi silahkan anda bisa menghubungi tim matketing Janitra Karya Persada melalu fanspage atau kontak whatsapp di nomor 081297908460 atau klik saja tautan ini https://bit.ly/2Fd4pdM.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel